5/05/2010

Toni Blank Show

Waktu lagi iseng-iseng pengen nonton film yang ada di hard disk kakak saya, eh ga sengaja liat folder video mas Toni Blank show. Pas dibuka foldernya yah lumayan lengkap sih, eh maap emang lengkap ternyata dimulai dari episode 1 sampai 13. Episode 13 ini ternyata ending dari season 1-nya mas Toni (kaya sinetron aja hehe). Penasaran juga kan ini film apaan sih? Pas diliat, ternyata ini semacam film dokumenter. Saya juga masih bingung sih ini film dokumenter apa bukan? hehe. Maklum lah masih awam di bidang perfilm-an.

Didalam film pendek ini terdapat tanya jawab yang berkaitan tentang Indonesia (walaupun ga semuanya sih). Kalau diperhatiin jawaban yang pertama tuh dia pasti bener. Nah pas udah tengah jalan, dia jawabnya super mabal haha. Lucu deh. Lumayan buat anda yang patah hati (lagi ngalamin soalnya hehe). Dia juga mampu berbahasa Inggris, tapi saya juga ga paham dia tau artinya apa engga, intinya balik lagi ke awal. Kocak gila haha. Yang saya salut tuh ternyata dia bisa berbicara lancar gitu (ga balelol walaupun artinya rada ngaco) dari banyak membaca. Baik itu buku maupun koran. Pokoknya salut deh buat mas Toni Blank. Walaupun ngomongnya ngaco (artinya) tapi saya tau dia pinter. I'm your big fan hahahaha.

Buat yang belum liat Toni Blank Show, anda bisa nyari di Youtube, ataupun di Google. Terima kasih hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar